Pages

Google Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, January 2, 2013

5 Cara Menjadi Pengusaha Sukses

0 comments



Setiap orang pastinya ingin menjadi pengusaha yang sukses namun untuk menjadi seorang pengusaha yang sukses tidak mudah caranya berbagai macam cara dan usaha harus dicoba agar semua usahanya menjadi sukses. Berikut 5  cara menjadi pengusaha sukses:

1. Berpikir tentang kesuksesan
Untuk menjadi seorang yang sukses seharusnya mulai dari sekarang Anda harus memiliki pikiran tentang sukses apapun usaha Anda yang gagal jangan jadikan itu semua halangan, tapi Anda harus mencoba lagi dengan tujuan sukses. Intinya jika kamu gagal cobalah sekali lagi dengan tujuan kesuksesan.

2. Fokus pada Kemampuan yang dimiliki
Untuk menjadi sukses Anda harus fokus pada satu usaha jika Anda tidak fokus maka Anda akan kebingunagn dalam menjalankan usaha contohnya jika Anda pandai dalam bidang otomotif bukalah bengkel otomotif atau berjualan suku cadang otomotif dan fokuslah terus dibidang itu jangan sampai Anda pandai dibidang otomotif, namun Anda jadi penjual bakso tentunya bidang yang Anda kuasai tidak sejalan dengan usaha yang Anda jalankan ini akan membuat Anda menjadi bingung.

3. Kerja keras
Seorang yang sukses pati harus bekerja keras tanpa kerja keras jarang ada orang yang bisa meraih kesuksesan dalam usaha intinya kerja keras untuk meraih sukses harus Anda lakukan terus menerus sampai Anda merasa usaha Anda sudah benar benar sukses.

4. Mencari banyak jaringan dan teman
Memiliki banyak jaringan dan teman akan mempermudah jalan usaha Anda menjadi sukses dengan banyak jaringan dan teman Anda bisa saling betukar informasi, peluang usaha dan bisa saling bekerja sama menjalin kemitraan, semakin banyak jaringan yang dimiliki dijamin usaha Anda akan semakin sukses.

5. Belajar dan terus belajar
Untuk menjadi pengusaha sukses jangan malu untuk belajar kesiapa saja, dengan banyak belajar Anda akan memiliki banyak pengalaman dalam menjalankan usaha. Walaupun sudah suskses nanti jangan berhenti untuk belajar dari siapapun karena dengan belajar yang rutin merupakan kunci sukses pengusaha di seluruh dunia.


Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...