Pages

Google Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Blog Archive

Sunday, December 30, 2012

5 Game Android Paling Populer di Google Play

0 comments



Saat ini di Google Play banyak sekali terdapat game game gratis dan berbayar untuk ponsel android mungkin jika dijumlahkan jumlahnya bisa mencapai ribuan namun tahukah kamu dari banyak nya game android di Goggle Play gamae mana saja yang sangat populer dan banyak di unduh keposel android jika kamu ingin tahu jawabanya berikut ini ada beberapa game android terbaik dan populer di google Play apa aja itu simak 5 Game Android Paling Populer di Google Play berikut ini.

1. The Bard’s Tale
Permainan berjenis role-playing epik game untuk perangkat android ini disebutkan memiliki skala besar 3D. Game ini disebut-sebut sebagai permainan Android terbesar yang pernah dibuat. Awesome!

2. Nun Attack
Game gratis berjenis petualangan ini menceritakan bagaimana 4 orang Suster berusaha memerangi serangan setan. Para Suster ini dibekali dengan lebih dari 80 varian senjata. Wow!!

3. Granny Smith
Game buatan Mediocre ini menampilkan seorang nenek bersepeatu roda yang mengejar pencuri apel. Pemainnya harus mengendalikan luncuran nenek untuk menghindari berbagai rintangan yang dihadapi sewaktu mengejar pencuri apel. Yippi..

4. ZooKeeper Battle
Puzzle berbentuk binatang di game ini cukup sederhana, game ini bisa dimainkan secara battle dengan pengguna perangkat lain. Di download lebih dari 3 juta membuat aplikasi ini tak bisa dianggap remeh. Amazing!

5. Devil’s Attorney
Jadi pengacara untuk membebaskan klien dan mengalahkan jaksa penuntut menjadi cara memainkan game ini. Makin banyak yang dibebaskan maka semakin banyak uang yang didapatkan.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...