Pages

Google Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Blog Archive

Saturday, December 29, 2012

Car Free Night, Acara Malam Tahun Baru Terbesar di Jakarta

0 comments



Acara malam tahun baru di Jakarta sepertinya sedikit berbeda seperti pada tahun tahun seblumnya adanya Car Free Night yang digagas oleh gubernur baru Jakarta menjadi hadiah malam tahun baru terbesar bagi masyarakat Jakarta untuk memeriahkan acara malam tahun baru.

Dalam Car Free Night beberapa jalan di Jakarta akan dibebaskan dari kendaran mobil dan jalan tersebut disulap menjadi sebuah pangung hiburan raksasa yang siap menghibur seluruh warga Ibu Kota Jakarta.

Sebuah acara perayaan Tahun Baru bertajuk “Jakarta Night Festival” yanga digelar di Car Free Night sepertinya akan menjadi acara malam tahun baru terbesar di Jakarta. Panggung hiburan dan kesenian serta karnival dari komunitas se-Jakarta ini menjadi sebuah hiburan besar di Jakarta.

Hiburan berupa musik keroncong, pop, jazz, Melayu, hingga dangndut akan digelar di 16 panggung terpisah. Sebanyak 15 anak panggung tersebar di koridor Thamrin, mulai dari Balai Kota, Monas, hingga Universitas Atma Jaya. Sementara, sebuah panggung utama akan dihadirkan di kawasangan Bunderan HI, tepatnya di antara Grand Indonesia dan Hotel Grand Hyatt. Hiburan di panggung-panggung tersebut akan dimulai sejak pukul 21.30 WIB.

Selain itu tepat pada jam 12 malam di Bundaran HI juga akan diadakan pesta kembang api untuk menyambut pergantian tahun.

Nah apa kamu tertarik untuk menikmati Car Free Night yang diadakan pemda Jakarta untuk menyambut malam tahun baru di Jakarta.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...